Rabu, 14 Oktober 2009

ABOUT


BIODATA


Nama : Tommy Prasetyo

Alamat: Jalan Dharmahusada 117 B Surabaya
Lahir : Kediri, 23 Agustus 1990
Kebangsaan : Indonesia
Tinggi / Berat : 170 cm / 61kg


Penghargaan :
• First Rank in National Final Exam SMPK Petra Kediri
• Certificate Graduated from Final Exam PHP and MySql
• Certificate Graduated from Final Exam GNU C
• Certificate Member of New College Student Personality Training ITS
• Certificate Member of Universal Camping 2007 Pangkalan SMAK Kolese Santo Yusup 04503-04504

BIOGRAFI

Tommy Prasetyo, mahasiswa kelahiran Kediri, Indonesia 23 Agustus 1990 adalah seorang yang sedang mencari jati dirinya di bidang teknologi komputer yang semakin berkembang pesat. Ia sekarang duduk di bangku kuliah di Universitas ternama di Indonesia, Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya, jurusan Sistem Informasi dengan tujuan dapat menjadi “sesuatu” dimata dunia di bidang Teknologi Informasi.
Impiannya berawal dari saat berada di bangku SMAK Kolose Santo Yusup Malang. Saat itu guru komputer SMA mengajarkan materi-materi mengenai web dan programming. Semua begitu menginspirasi Tommy Prasetyo bahwa betapa menyenangkannya terjun di dunia teknologi, khususnya teknologi komputer. Semenjak saat itu, Tommy mulai mengikuti pelatihan-pelatihan yang berhubungan dengan komputer. Sekarang Tommy sudah mengantongi dua sertifikat, satu dari GNU C++ dan satu dari PHP dan MySql.

BIODATA

Nama : Yonatan Jaya Oemar
Lahir : Palangkaraya, 8 September 1991
Kebangsaan : Indonesia
Tinggi/Berat : 166 cm/55 kg


Jenjang Pendidikan :
1. TK Tunas Mekar Palangkaraya (2 tahun)
2. SD N Langkai 11 Palangkaraya (6 tahun)
3. SLTPN 1 Palangkaraya (3 tahun)
4. SMAN 2 Palangkaraya (3 tahun)
5. ITS jurusan Sistem Informasi ( Dalam Proses )


BIOGRAFI


Yonatan merupakan anak ke 2 dari 3 orang anak pasangan Oesin Oemar dengan Aida Mawar. Kakaknya sekarang sedang melanjutkan study di UGM dengan program study Kedokteran Hewan sedangkan adiknya saat ini sedang study di SMA dan Yonatan sendiri saat ini baru saja menyelesaikan studinya di jenjang SMA dan melanjutkan di ITS dengan program studi Sistem Informasi. Pada saat ini Yonatan sangat binggung dalam hal mengatur waktu karena berbedanya SMA dengan kuliah ditambah lagi dengan penyesuaian tempat sekitar yang masih sulit untuk menyesuaikan diri.
Anak yang sukanya makan ayam panggang ini biasanya suka dengar lagu pop baik yang berasal dari luar negeri maupun dalam negeri terutama lagu-lagu dari kerispatih dan viera. anak ini juga suka sekali bermain game dan saat ini sedang asik-asiknya bermain Point Blank dan juga Kode of Honor 3. Anak ini juga tertarik dengan senjata terutama senjata bertipe akurasi tinggi seperti Magnum Sniper, Krieg.

BIODATA


Nama : RoodhinFirmana
Lahir : Banyuwangi, 24 Nopember 1990
Alamat : SumberWadung RT 38\XV Kaligondo, Kec. Genteng, Kab. Banyuwangi, JawaTimur.
E-mail : ro_oly@yahoo.co.id
Kebangsaan :Indonesia
Tinggi/Berat :160cm/45kg


RiwayatHidup:
• TkKhodjijah 32 (1996-1997)
• SD NegeriSempu 5 & 6 (1997-2003)
• SMP Negeri 1 Genteng (2003-2006)
• SMA Negeri 1 Genteng (2006-2009)
• InstitutTeknologiSepuluhNopember
SistemInformasi (2009-sekarang)


BIOGRAFI


Roodhin Firmana adalah anak ke-2 dari 2 bersaudara. Sejak kecil dia dibesarkan oleh kedua orang tuanya yang sangat menyayanginya. Setelah berumur 6 tahun, dia di sekolahkan di Taman Kanak-Kanak bernama Siti Khodjijah selama 1 tahun. Dia juga pernah mengukir prestasi dengan menjadi juara 1 lomba mewarnai tingkat kecamatan. Dengan saran dan dorongan dari keluarganya, kemudian dia melanjutkan di SD Negeri 5&6 Sempu. Setiap hari dia mengayuh sepeda sejauh 6km untuk menempuh sekolahnya tersebut. Dia juga sering menjadi juara kelas dalam setiap tahun selama 6 tahun berturut-turut. Sampai akhirnya dia berhasil masuk dalam sekolah menengah atas favorit. Selama 3 tahun dia mengais ilmu disana dengan penuh harapan bias masuk sekolah menengah atas favorit, dan sesuai dengan semangat dan keinginannya, dia bisa masuk ke sekolah yang diharapkannya tersebut. Setelah dia berhasil masuk ke sekolah tersebut, dia sedikit terlena sehingga prestasinya sedikit menurun. Berkat motivasi dan dorongan dari kedua orang tuanya, akhirnya dia tersadar kembali untuk meneruskan perjuangannya karena perjuangannya masih belum selesai disini. Sampai akhirnya dia lulus dan di terima di perguruan tinggi dambaannya, yaitu Institut Teknologi Sepuluh Nopember dengan jurusan Sistem Informasi. Dan sampai sekarang dia masih berjuang disana. Semoga apa yang menjadi harapannya bisa tercapai. Amin.

BIODATA


Nama : Noval Arsad
TTL : Langgur, 03 April 1990
Alamat : Jl. Nanas III no. 338 Pondok Chandra Indah, Waru, Sidoarjo
Email : arsad09@mhs.is.its.ac.id


Pendidikan :
- TK Bintang Timur Tual, Maluku Tenggara
- SD Mathias 1 Tual, Maluku Tenggara
- SMP Budhi Mulia Langgur, Maluku Tenggara
- SMA Sanata Karya Langgur, Maluku Tenggara
- Sistem Informasi – Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (2009)


BIOGRAFI


Noval Arsad, kelahiran Langgur, 03 April 1990, adalah mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya jurusan Sistem Informasi, yang masuk melalui jalur PKM Mandiri.
Anak kedua dari pasangan Arsad dan Rosmala Dewi ini menempuh pendidikan dasar, menengah dan atas di Maluku. Kedua orang tuanya sendiri berasal dari Sulawesi Selatan, namun sudah lama tinggal dan berkarya di Maluku.
Mahasiswa yang memiliki 1 saudara perempuan dan 1 saudara laki-laki ini memiliki hobi membaca, terutama buku-buku yang berhubungan dengan teknologi. Dia juga pernah mewakili sekolahnya dalam ajang olimpiade sains Biologi tahun 2006 dan berhasil meraih juara ke dua tingkat kabupaten. Dia juga berhasil lulus sebagai 5 besar lulusan terbaik SMA Sanata Karya Langgur.
Cita-citanya sendiri adalah ingin menjadi seorang pebisnis dalam bidang IT, untuk itulah jurusan Sistem Informasi ITS yang ia pilih sebagai tempat untuk mengembangkan kemampuan diri dan meraih cita-citanya itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar